review web kabarcianjur.com

review web kabarcianjur.com

    me-review website www.kabarcianjur,com


disini saya akan me-riview sebuah website dari www.kabarcianjur.com
website ini merupakan website yang memuat tentang kabar cianjur
ini merupakan tampilan dari website www.kabarcianjur.com



di website ini kalian dapat melihat berita-berita tentang cianjur.
Setelah saya pahami mengenai website ini, kabarcianjur.com mempunyai banyak kategori dalam website nya yaitu memuat tentang berita mengenai Canjur, diantaranya tentang ekonomi, properti, pasarmodal, olahraga, otomotif, maupun dunia makanan&wisata, dan hiburan dan masih banyak yang lainnya.


Banyak berita-berita yang ada di dalam web ini mengenai cianjur,
berita terkini yang update dan tertera jam update nya. berita utama, berita satu news pidio, berita  terpopuler,  seperti yang saya lihat di dalam tersebut terdapat kategori berita di sekitar kevamatan Cianjur, dan mencakup seluruh kabupaten Cianjur, yaitu sebagai contoh : Mentri Agraria Distribusikan kepemilikan 2.085 hektare kepada masyarakat cianjur.


Di dalam kabarcianjur.com juga terdapat kabarcianjur TV, kabarcianjur Vidio, galeri foto, opii, tajuk, figur maupun indeks. Di dalam kabarcianjur TV terdapat streaming, jadwal, presenters, program, dan advertorial.
KABARCIANJUR TV merupakan saluran Televisi berita free atau geratis, melalui stasion radio dan TV kabel, tentunya website ini sangat berguna dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat luar terutama masyarakat cianjur.






0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda