Review web www.Cianjurkab.go.id


Disini saya akan mengulas mengenai web cianjurkab.go.id

Berikut dibawah ini merupakan tampilan dari websitenya .


Website Cianjur kab.go.id merupakan website resmi yang dibuat oleh dinas perhubungan kabupaten Cianjur , dibuat untuk memberikan informasi mengenai pemerintahan kabupaten Cianjur.


Website ini bisa disebut sebagai layanan internet E-goverment dimana website ini digunakan untuk media informasi online dalam pemerintahan.


Di web ini terdapat pokok pembahasan yang terdapat agenda pemerintahan,berita daerah, dan masih banyak menu lainnya yang berkaitan dengan pemerintahan kabupaten Cianjur.

Web ini juga digunakan sebagai sarana diskusi dalam bentuk online, dimana adanya web ini berpengaruh terhadap pelaksanaan pemerintahan kabupaten Cianjur.


Dalam menu agenda di web ini berisi tentang kegiatan pemerintahan yang selalu update, jadi apabila kita ingin mengetahui mengenai aktifitas pemerintahan dapat dilihat melalui website ini, tentunya mempermudah juga.

Dan di dalam web ini juga terdapat berita daerah yang selalu update tentang berita-berita seputar kegiatan pemerintahan Cianjur, tentunya web ini sangat berguna dan mempermudah kita dimanapun untuk mengetahui mengenai pemerintahan dan berita-berita mengenai kabupaten Cianjur ini.........


0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda